Health Program

Revital Clinic adalah Anti Aging Clinic yang telah berdiri sejak tahun 2003. Anti Aging Therapy bertujuan untuk mengatasi penuaan dini, karena penuaan adalah penyakit yang dapat diatasi. Kesehatan merupakan investasi terpenting, oleh sebab itu Revital Clinic menyediakan Health Program. Health Program bertujuan untuk memperbaharui, meremajakan sel dan organ tubuh, mencegah penyakit secara dini, dan meningkatkan daya tahan tubuh. Sehingga dengan bertambahnya usia, Anda akan tetap sehat, awet muda, aktif, dan penuh vitalitas.

*Disclaimer: Informasi ini untuk tujuan kesehatan. Konsultasikan dengan dokter di clinic kami.

Berikut Health Program yang tersedia di Revital Clinic :

Ozone Therapy

Ozone Therapy pertama kali ditemukan di Jerman pada tahun 1935, kini sangat popular di Eropa, USA, dan Canada. Revital Clinic adalah pelopor pertama yang menggunakan Ozone Therapy di Bandung, sejak tahun 1995. Terapi ini berfungsi meningkatkan kadar oksigen dalam darah, memperlancar sirkulasi darah dan metabolisme, meningkatkan produksi antioksidan, membunuh bakteri, virus, dan jamur. Hasil yang dirasakan tubuh menjadi lebih fit, berstamina, bugar, bergairah, tidur lebih nyenyak, dan tampak awet muda. Terapi ini dapat mengatasi migrain, vertigo, stroke, jantung koroner, diabetes, alergi, asma, herpes, cacar air, jerawat, hepatitis, dan osteoporosis. Terapi ini juga membantu memperbaiki disfungsi ereksi, memperbaiki fungsi penglihatan, dan meningkatkan daya ingat.

Multivitamin Therapy

Terapi infus dengan memberikan berbagai macam vitamin termasuk vitamin C dan mineral. Untuk memperbaiki daya tahan tubuh, mempercepat penyembuhan penyakit, membuat kulit lebih cerah, menghambat pertumbuhan sel kanker, memperbaiki fungsi jantung, otot, syaraf, dan pertumbuhan rambut.

Vitamin C Injection Therapy

Terapi ini berfungsi untuk membuat kulit lebih bersih, cerah, dan kenyal, meningkatkan produksi kolagen, dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Human Growth Hormone (HGH) Therapy

HGH Therapy adalah solusi untuk penurunan Human Growth Hormone. Penurunan hormon ini dimulai pada usia di atas 40 tahun dengan gejala menurunnya energi, stamina, libido, vitalitas seksual, peningkatan lemak pada lingkaran perut, kulit menipis dan kendur, kualitas tidur yang menurun, dan berkurangnya massa dan kekuatan otot. HGH Therapy meremajakan seluruh sel dan organ tubuh sehingga membuat kualitas tubuh serasa lebih muda 10 – 20 tahun serta membantu membakar lemak dalam tubuh.

Safe Hormone Therapy for Women

Mengatasi gangguan akibat menopause seperti emosi tidak stabil, susah tidur, cepat lelah, kulit kering, keriput, dan keringat berlebih.

Testosterone Therapy for Men

Testosterone Therapy for Men dengan injeksi / gel dapat mengatasi gejala penurunan kondisi fisik bagi pria berusia di atas 40 tahun dengan gejala disfungsi ereksi, mudah stres, sulit tidur, dan perut membuncit. Testosterone Therapy for Men juga dapat meningkatkan libido, memperbaiki kadar gula darah pada penderita diabetes, mencegah penyakit jantung, meningkatkan kepadatan tulang, mencegah osteoporosis, serta menstabilkan kadar kolesterol.

Vaskin Flu

Vaksin flu mengandung virus mati yang tidak mengakibatkan infeksi akan tetapi menyebabkan tubuh kita bereaksi (meningkatakan daya tahan tubuh) untuk melawan virus tersebut pada saat kita terserang virus tersebut. Vaksin ini tidak akan menyebabkan flu. Vaksin Flu ditoleransi dengan baik dan aman. Reaksi yang paling sering terjadi adalah rasa sakit ringan di tempat suntikan.

Virus flu selalu berubah secara dinamis oleh karena itu vaksin flu dapat diulang setiap tahunnya.

Vaksin Gardasil

Vaksin Gardasil berguna mencegah sebagian besar kanker cervix, vagina dan vulva pada wanita. Sedangkan pada pria dapat mencegal genital warts (kutil genital).

Vaksin ini berfungsi memproteksi tubuh kita dari serangan virus, infeksi dari Human Papilloma Virus (HPV).

Anti – Alergic Injection

Sangat bermanfaat bagi pasien yang mempunyai alergi. Terapi anti alergii yang menghasilkan antibodi yang berguna meningkatkan kekebalan tubuh terhadap alergi. Terapi ini memerlukan proses dan hasil maksimal tercapai setelah 5x terapi.